Minggu, 05 Desember 2010

Sarasehan Kadin Kab. Kapuas


Sarasehan Kadin Kabupaten Kapuas

Pada Tanggal 25 November 2010 Kadin Kabupaten Kapuas menyelenggarakan kegiatan sarasehan yang bertempat di Aula Gedung Lawang Kameloh Kuala Kapuas. Acara tersebut dihadiri oleh para pelaku ekonomi, praktisi dan masyarakat luas   ( BUMN / BUMD, Koperasi, BUMS, pengacara, notaris, wartawan/reporter), serta Instansi Vertikal lainnya.


Ketua Kadin Propinsi Kalimantan Tengah sedang memberikan sambutan

Asisten II Sekda Kapuas menyampaikan Prasaran

peserta sarasehan Kadin tanggal 25 November 2010

Dengan mengangkat Tema : "Kadin Adalah Induk Organisasi Perusahaan dan Pengusaha"  
dan Sub Tema: " Kadin Adalah Mitra Pemerintah Dalam Bidang Perekonomian Dengan Fungsi Pembinaan dan Pemberdayaan Perusahaan / Pengusaha Berdasarkan Sektor Ekonomi / Bidang Usaha Agar Berperan Optimal Dalam Pembangunan Dunia Usaha"




Tujuan kegiatan ini adalah terbina dan berkembangnya kemampuan kegiatan dan kepentingan pengusaha Indonesia, sehingga terjadi keseimbangan antar potensi ekonomi daerah dibidang Usaha Negara, Usaha Koperasi, Usaha Swasta, serta antar sektor dan antar skala.
Dengan sasaran terwujudnya kehidupan ekonomi dan iklim dunia usaha daerah yang sehat, tertib dan kondusif serta transparan, yang didukung dalam rupa pembinaan oleh Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Sehingga visi, misi masyarakat dan pemerintahan yang amanah dapat terwujud.

Anggota pengurus Kadin Kapuas berfoto bersama seusai acara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar